Selasa, 03 September 2013

Keheningan Dihatiku



Ketika aku terpaku menatap indah dunia ini
Ketika aku tehanyut akan heningnya hidup ini
Aku merasa awan bersahabat dengan ku
Senandung rindu pada yang KASIH selalu ku dendangkan

    Hidayah Mu begitu besar padaku, perasaan ini semoga kan abadi
    Tuhan petunjukmu selalu mengarahkan hidupku pada jalan kebajikan
    Hingga akhir hayat tuntunlah aku di jalan dan ridhoMu
    Terhindarlah aku dari godaan syetan yang terkutuk
    Amin amin ya robbal alamin…………..

Kelam bila hidup dihadapi dengan tangis
Bahagia hidup kita bila selalu bersyukur kepada NYA
Lihatlah pada masa yang akan datang karena hidup akan lebih berarti
Namun jangan lupakan masa lalu karena itu jalan kehidupanmu

    Ketika semua umat berkumpul tuk sholat berjamaah
    Betapa gembira hati ini melihat kebesaranNYA
    Semua orang saling bermaaf-maafan
    Dan disitulah kita kembali fitrah, amin……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar